;

Saturday 10 March 2012

Cara Menggunakan Blog Anda ke Pasar Bisnis

How To Use Your Blog to Market Your Business (Judul asli)

Apakah Anda baru mulai blogging? Atau anda telah blogging untuk sementara waktu? Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, blog adalah alat yang sangat baik agar dunia tahu tentang bisnis atau produk Anda, untuk menghubungkan dengan pelanggan potensial dan mempromosikan keahlian Anda. Tapi bagaimana Anda bisa memaksimalkan dampak blog Anda? Berikut adalah lima tips untuk melakukan hal itu:
- Blog Secara konsisten. Banyak pemilik bisnis merasa senang blogging, posting 3-6 kali, dan kemudian segera melupakan blog. Saya telah melihat banyak blog yang dimulai satu atau dua tahun lalu, memiliki grand total lima posting, dan belum diperbarui sejak tahun kapan terakhir.
Untuk mendapatkan efek yang diinginkan (mesin pencari dan lalu lintas manusia), Anda perlu memperbarui blog Anda secara teratur. Search engine cinta konten baru dan terus datang kembali ke indeks itu. Potensi pelanggan juga ingin konten baru, melainkan apa yang membuat mereka datang kembali untuk membaca blog Anda.

- Gunakan Blog Anda Untuk Branding. Blog Anda merupakan perpanjangan dari bisnis Anda, sehingga membuat blog Anda terlihat dan terasa bahwa cerminan dari situs web  bisnis Anda.
Jika blog Anda di-host pada domain yang sama dengan situs web Anda, Anda harus cocok dengan tampilan dan nuansa situs web Anda tepat. Ini akan lebih sulit dicapai jika penyedia pihak ketiga host blog Anda. Namun, Anda masih harus bertujuan untuk menyajikan citra merek yang sama.
- Gunakan Search Engine Optimization  (SEO) Untuk Optimasi Setiap Blog Post. Tujuan dari blog Anda adalah membuat orang yang berada dalam target pasar Anda untuk membaca posting Anda dan masukkan lingkup pengaruh Anda. Lalu lintas dari mesin pencari tidak memakan biaya uang, dan itu adalah cara untuk mendapatkan pelanggan potensial untuk blog Anda.
Perlakukan setiap salah satu posting blog Anda sebagai file terpisah yang akan dioptimalkan untuk mesin pencari. Gunakan alat penelitian kata kunci untuk mencari frase yang berhubungan dengan subjek utama dari tulisan, dan menenun mereka ke dalam isi posting.
- Meiliki laporan penyajian khusus pada blog Anda. Apakah Anda menawarkan sebuah laporan khusus gratis? Apakah Anda menawarkan kursus mini bonus untuk pelanggan newsletter baru? Tambahkan tawaran untuk blog Anda. Ini akan mengubah orang dari surfer kasual yang kebetulan menemukan blog Anda untuk pelanggan newsletter.
- Berbagi Informasi tentang Produk Acara dan Seminar Anda. Anda mungkin berpikir bahwa semua orang telah mendengar tentang teleclass mendatang Anda tentang kehidupan dan keseimbangan kerja atau e-book tentang mencapai sukses keuangan. Tidak begitu! Orang yang membaca blog Anda mungkin akan mendengar tentang Anda untuk pertama kalinya, sehingga mereka tidak tahu tentang teleseminar Anda atau produk kecuali Anda secara khusus memberitahu mereka.
Hindari overselling, karena akan secara dramatis mengurangi jumlah pembaca blog Anda.
Sebuah blog adalah alat yang sangat baik untuk menghasilkan lalu lintas situs web tambahan, mendapatkan pelanggan newsletter baru dan menjual lebih banyak produk. Gunakan blog Anda untuk memperkenalkan pelanggan potensial untuk bisnis Anda.

'); customSearchControl.draw('content'); customSearchControl.execute(' Bisnis ');} google.setOnLoadCallback(OnLoad);
Loading...

0 comments:

Post a Comment